Dari sekian banyak cerita

Dari sekian banyak cerita,
denganmu lah yg paling hebat
Dari sekian banyak cerita,
milikmulah yang paling luar biasa
Dari sekian banyak cerita,
kamu yang paling banyak mengajarkan sabar
Dari sekian banyak cerita,
bersamamu yang paling menguatkan
Dari sekian banyak cerita,
disampingmu yang paling tenang

Continue reading

Kehilangan ‘lagi’

“kau tak sakit?”
“mana mungkin, jelas lah sakit.”
“kau tak benar2 sayang?”
“enak aja mulutmu!”
“kenapa tak pernah menahannya?”
“sudah kulakukan, aku pernah memintanya untuk tinggal dan memperbaiki semuanya. Dia tak mau.”
“lalu?”
“kubiarkan, asal dia bahagia.”
“kau bahagia?”
“tentu.”
“semudah itu?”
“tidak nay, aku berjuang setiap detiknya. menyandarkan bebanku pada pundak2 yg ditawarkan padaku untuk mengeraskan tangisku.”
“lalu, kenapa kau membiarkan dia pergi?”
“aku memang tak pernah memaksa orang lain untuk tinggal, Sekali pun! aku tak pernah menahan siapapun, meski aku sangat menginginkannya. Aku hanya ingin melihatnya bahagia,”
“bodoh kau!”

Continue reading